SALAAM



Assalamualaikum,w.w

     Ahlan wa sahlan para siswa baru sekalian. Alhamdulillah, setelah satu pekan menjalani FORTASI (Forum Taaruf dan Orientasi) yang dilaksanakan bersama bapak-ibu guru dan kakak-kakak Pimpinan Cabang serta Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Banguntapan Utara, para siswa sekalian akan lebih dikenalkan lagi dengan Muhammadiyah melalui pelajaran Kemuhammadiyahan.

Siapa sih si Kemuhammadiyahan itu? dimana dia bisa ditemui? Kapan dia bisa ditemui? apa manfaatnya? bagaimana cara mengenalnya? Penting ya? . . .

Nah, sebagai Pelajar Muhammadiyah sangat penting untuk mengenal lebih dalam tentang Muhammadiyah. Bayangkan selama 3 tahun kedepan para siswa sekalian akan belajar di Muhammadiyah. Lalu ada seseorang bertanya, “Kenapa kamu sekolah di Muhammadiyah?”, “Muhammadiyah itu apa?”  Sudahkah para siswa mempunyai jawaban yang tepat? 

Baiklah kita akan menemukan dan membahas beberapa informasi yang dapat membantu para siswa sekalian untuk menjawab pertanyaan tersebut. Marilah kita bersama-sama mengenal Muhammadiyah melalui pelajaran Kemuhammadiyahan yang sementara dijadwalkan pada hari Kamis untuk kelas 7C dan kelas 7D serta Sabtu untuk kelas 7A dan 7B.

Nuun wal qalami wamaa yasthuruun,

Wassalamualaikum,w.w

Selamat belajar,


R.Zunanto

SiMamath

Selamat Pagi

1 komentar: